Pages

Jumat, 04 Januari 2013

Tentang Profit Shift Fiture



Picture

Profit Shift Feature adalah fitur dahsyat paling dibanggakan yang dimiliki oleh Profit Clicking yang mampu membuat bisnis online ini bertahan berkelanjutan tanpa batas dari waktu ke waktu.

Seperti yang kita ketahui bahwa puluhan ribu bahkan jutaan Bisnis Online di luaran sana selalu berakhir dengan kata SC*M. Paling lama bertahan setahun. Itu karena sebagian besar Bisnis Online yang bertebaran di luaran sana tidak mempunyai fitur seperti dimiliki Profit Clicking.

Profit Shift Feature ini awal mulanya diciptakan oleh seorang internet marketer papan atas dunia Frederick Mann yang sekaligus owner dari Justbeenpaid.com yang kini bermetamorfosis menjadi Profit Clicking dengan nama RSF (Restart Feature). Frederick Mann sendiri adalah mantan member ratusan Bisnis Online yang SC*M. Beliau bergabung dan menganalisa sistem Bisnis Online yang ada serta mengamati mengapa Bisnis Online selalu berakhir SC*AM. Ya, karena setiap Bisnis Online pasti akan melewati fase cash turn negatif, dimana pengeluaran lebih besar atau mendekati besarnya pemasukan (Over Paid). Dan jika hal ini terus dibiarkan maka, perusahaan akan KOLAPS/BANGKRUT dan akhirnya tutup. MARGIN CALL kalau istilah para trader.


Frederick Mann dengan bekal pengalaman bertahun-tahun akhirnya menciptakan Justbeenpaid.com dengan sub program utama JSSTripler dan JSS-Matrix yang telah dilengkapi RSF (Restart Feature).

Fitur yang yang dibuat 98% SEMPURNA.
Frederick Mann sendiri selalu mengatakan di setiap footer emailnya dengan kalimat "I challenge you to find any program that easier to make money with than JSS-Tripler". Dan tak hanya itu, Frederick Mann juga menantang bagi siapa saja yang menemukan kelemahan dari sistem yang diciptakannya dengan imbalan/hadiah senilai $1.000.000. Selama bertahun-tahun pun belum ada yang bisa mematahkan tantangan Frederick Mann tersebut (sejak 2004)

Dan kini program dahsyat RSF (Restart Feature) yang diciptakan Frederick Mann tersebut telah diaplikasikan di Profit Clicking dengan nama Profit Shift Feature. Dimana satu-satunya sistem yang mengkombinasikan perhitungan algoritma matematika sempurna yang di terapkan ke JSS-Tripler dan JSS-Matrix.

Secara teknis gambarannya sebagai berikut :

  • Ketika Perusahaan mengalami kesulitan keuangan (Semua perusahaan pasti mengalaminya), maka Profit Clicking akan memberlakukan Profit Shift Feature ini.
  • Posisi aktif di Ad Packages(Profit Cepat) sebagian atau sekitar 20%-75% akan dipindahkan ke PC Panel (Profit Lambat) yang mana akan cair kurang lebih 3-6 bulan tergantung kecepatan cycled
  • Jika 1 Ad Packages senilai $10 dan 1 PC panel senilai $60, maka meskipunun PC Panel lambat tetapi hasilnya besar, dan tidak merugikan kita sebagai membernya.
*Jadi intinya dengan adanya Profit Shift Feature, Profit Clicking bisa terus tumbuh bertahun-tahun dan memberi kesejahteraan semua membernya di dunia.

Tak perlu ragu lagi dengan profit Clicking karena telah dilengkapi Profit Shift Feature yang membuat bisnis ini tidak akan SC*M dan akan terus tumbuh berkelanjutan tanpa batas.

Sementara Profit Shift Feature belum diberlakukan oleh Profit Clicking dalam waktu dekat. (Posting ini ditulis tgl 21 Oktober 2012).
ACTIONLAH SESUAI DENGAN TARGET ANDA

Jika ingin $2 perhari maka lakukan pembelian Ad Package senilai $100
Jika ingin $20 perhari maka lakukan pembelian Ad Package senilai $1000
Jika ingin $100 perhari maka lakukan pembelian Ad Package senilai $5000
Jika ingin $500 perhari maka lakukan pembelian Ad Package senilai $25000
Jika ingin $1000 perhari maka lakukan pembelian Ad Package senilai $50000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Solidtrustpay Egopay Payza Perfect Money Liberty Reserve