Pages

Jumat, 04 Januari 2013

Daftar Money Changer Rekomendasi



Money Exchanger atau jasa penukaran uang dalam keseharian biasanya melayani penukaran mata uang. Contoh dari mata uang rupiah yang kita punya bisa ditukar dengan uang dollar dengan nilai yang sesuai dengan nilai tukarnya pada hari tesebut.

Nah, di internet juga ada jasa penukaran uang. Namun jasa penukaran ini lebih ditujukan pada penukaran e-currancy seperti Paypal, Liberty Reserve (LR), Perfect Money (PM), Payza, SolidTrustPay, Egopay dan lainnya.

Di inidonesia ada beberapa situs Money Changer yang melayani jasa penukaran e-currancy ini.  Namun khusus untuk Paypal tidak ada penyedia jasa penukaran resmi. Ini karena memang di aturannya, paypal tidak dibolehkan untuk melakukan pertukaran e-currancy ini.

Namun untuk Liberty Reserve cukup banyak yang menerimannya.
Untuk melakukan transaksi (Membeli atau Menjual) uang dollar secara online di masing-masing Changer, sebelumnya anda harus membaca semua petunjuk atau aturan yang berlaku di masing-masing situs kemudian mendaftar menjadi member website mereka. Silahkan mendaftar terlebih dahulu dan isikan data-data anda.
jangan lupa mencatat dan menyimpan data login anda dengan baik, jangan sampai jatuh ke tangan orang lain.

Berikut ini adalah penyedia jasa penukaran e-currancy online yang terpercaya dan dapat diandalkan, sekaligus yang saya rekomendasikan.
TUKAR DUID
Untuk bisa memakai jasa atau bertukar e-currancy di TukarDuid, anda harus terdaftar dulu menjadi member. Untuk medaftar silahkan klik banner di bawah ini dan ikuti petunjuk pendaftaran yang diberikan oleh website TukarDuid.
Picture
DUDUY CANGER
Untuk bisa memakai jasa atau bertukar e-currancy di TukarDuid, anda harus terdaftar dulu menjadi member. Untuk medaftar silahkan klik banner di bawah ini dan ikuti petunjuk pendaftaran yang diberikan oleh website TukarDuid.
Picture
RAJA CAHNGER
Untuk bisa memakai jasa atau bertukar e-currancy di RajaChanger, anda harus terdaftar dulu menjadi member. Untuk medaftar silahkan klik banner di bawah ini dan ikuti petunjuk pendaftaran yang diberikan oleh website RajaChanger.
Picture
MEDAN GOLD
Untuk bisa memakai jasa atau bertukar e-currancy di MedanGold, anda harus terdaftar dulu menjadi member. Untuk medaftar silahkan klik banner di bawah ini dan ikuti petunjuk pendaftaran yang diberikan oleh website MedanGold.
Picture
KLIK TUKAR
Untuk bisa memakai jasa atau bertukar e-currancy di KlikTukar, anda harus terdaftar dulu menjadi member. Untuk medaftar silahkan klik banner di bawah ini dan ikuti petunjuk pendaftaran yang diberikan oleh website KlikTukar.
Picture
IWAN CHANGER
Untuk bisa memakai jasa atau bertukar e-currancy di IwanChanger, anda harus terdaftar dulu menjadi member. Untuk medaftar silahkan klik banner di bawah ini dan ikuti petujuk pendaftaran yang diberikan oleh website IwanChanger.
Picture
DIGITAL CHANGER
Untuk bisa memakai jasa atau bertukar e-currancy di DigitalChanger, anda harus terdaftar dulu menjadi member. Untuk medaftar silahkan klik banner di bawah ini dan ikuti petunjuk pendaftaran yang diberikan oleh website DigitalChanger.
Picture

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Solidtrustpay Egopay Payza Perfect Money Liberty Reserve